Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI PUSAT PENJUALAN SENAPAN ANGIN TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA

Pusat Penjualan Senapan Angin

Rabu, 09 Maret 2016

Jual Senapan Angin PCP Lokal Terbaru Buatan Pengrajin Pare Kediri

Jual senapan angin PCP Murah Buatan Lokal di jamin mantab - PusatSenapanAngin.COM merupakan pusatnya toko grosir senapan PCP terlengkap di Pare Kediri yang menjadi tujuan utama para shooter mania untuk belanja senapan angin kwalitas terbaik nya. Sebagaimana kita ketahui, bahwa dari dulu hingga sekarang, daerah Pare terkenal dengan industri yang memproduksi senapan angin lokal. 
Senapan Angin PCP Terbaik di Indonesia
Senapan Angin PCP Terbaik di Indonesia
Terdapat puluhan tempat industri pembuatan senapan angin lokal, baik dalam skala kecil maupun besar.  Order by Phone:
  • Tlp/SMS: 085-736-745-700 
  • WA: 085-245-360-477 
  • BB: 5752-D70A  
  • Jl. Glatik – Ds. Lamong 02/03 – Kec. Badas – Kab. Kediri – Prop. Jawa Timur – Indonesia 64223
Senapan Angin PCP Tabung Dural Od 38 Magazine Merauder
Senapan Angin PCP Tabung Dural Od 38 Magazine Merauder
Saat ini, memang banyak sekali seller atau penjual senapan angin yang menawarkan produk nya dengan harga murah. Namun tidak menjamin kwalitas nya. Oleh karena itu, anda sebagai konsumen senapan angin jangan hanya terfokus pada harga yang murah, karena barang yang di jual murah biasanya pun kwalitas nya juga murahan. Boleh jadi, senapan yang di tawarkan bentuk fisik nya sangat bagus, namun powernya tidak mendukung. Mayoritas konsumen, maunya membeli barang dengan harga murah, kwalitas nya mewah, termsuk saya..hehehehe.
Senapan Angin PCP Magazine Merauder Tabung Dural Od 32
Senapan Angin PCP Magazine Merauder Tabung Dural Od 32

Ternyata, hal itu jarang sekali terjadi. Barang yang mewah tidak pernah di jual murah. Jadi, kami sebagai pengrajin senapan angin Pare, dapat memastikan babhwa tidak ada
, yang di jual dengan harga senapan anginPCP lokal terbaru ini. Karena hukum ekonomi mengatakan, harga berbanding lurus dengan kwalitas barang, kata orang jawa, Rego Gowo Rupo (harga menentukan kwalitas barang)
Tersedia pula Senapan gejluk rotari magazine dari sentra kerajinan angin Pare kediri, di buat oleh tenaga ahli yang puluhan tahun menekuni industri pembuatan senapan angin. Maka dari itu lah, walaupun produk lokal kwalitas nya Internasional. Berikut ini, adalah salah satu Jual Senapan Angin PCP Lokal Terbaru Buatan Pengrajin Pare Kediri