Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI PUSAT PENJUALAN SENAPAN ANGIN TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA

Pusat Penjualan Senapan Angin

Rabu, 09 November 2016

Senapan Angin PCP Merauder Buatan Lokal

Jual senapan angin PCP Merauder Buatan Lokal, Senapan angin pcp merauder otomatis, senapan angin PCP Gas Merauder Power Besar- grosir senapan pcp merupakan tempat yang pas untuk belanja berbagai tipe senapan angin PCP terbaru  yang terjamin mutu nya. untuk Senapan PCP merauder tentunya memudahkan seorang sniper dalam melakukan tembakan. Bagi sebagian kalangan pecinta senapan angin, khusus nya pemula, toko senpan yang jual senapan angin PCP benjamin Merauder terbilang sangat mahal. Untuk senapan angin PCP merauder buatan lokal masih berkisar antara Rp. 4.000.000 s/d Rp. 7.000.000 an per pucuk nya. Itu belum termasuk aksesoris nya, seperti teleskop atau teropong dan alat pompa nya. 
Pesan sekarang juga!!!! silahkan berkoordinasi langsung dengan bagian penjualan:

  • Tlp/ SMS: 085-736-745-700 (Indosat)
  • WA: 085-245-360-477 (Telkomsel)
  • Telegram: 085-245-360-477
  • Email: PusatSenapanAngin@Gmail.Com
  • Alamat Lengkap: Jl. Glatik – Ds. Lamong 02/03 – Kec. Badas – Kab. Kediri – Prop. Jawa Timur – Indonesia 64223

Senapan Angin PCP Merauder
Senapan Angin PCP Merauder
Untuk teropong senapan angin PCP tersedia mulai harga di 500.000 an s/d diatas 1.000.000. Sedangkan untuk alat mengisi angin nya, ada 2 pilihan: pertama, anda dapat menggunakan pompa manual yang di sediakan khusus untuk senapan angin PCP, di lihat dari bentuk pompa nya seperti pompa kendaraan bermotor pada umumnya. Silahkan cek sendiri harga jual pompa senapan angin PCP. Cara mengisinya pun sama, seperti kita memompa ban sepeda motor. Kedua, anda dapat mengisi senapan angin PCP merauder ini dengan memakai tabung scuba,  yang harga nya berkisar 4.000.000 an.
Senapan angin PCP Merauder Lokal
Senapan angin PCP Merauder Lokal
Bagi sahabat pecinta senapan angin, khusus nya senapan angin big game atau senapan angin untuk lomba, maka senapan angin PCP Benjamin Merauder Magasine Otomatis ini menjadi pilihan yang cocok untuk anda. Untuk spesifikasi senapan angin ini, sebagaimana kami jelaskan di bawah ini:
Senapan Angin PCP Merauder Terbaru
Senapan Angin PCP Merauder Terbaru
Made In: Sentra Senapan Angin Pare Kediri
Laras / lup: berbahan baja Od 13 mm panjang 60 cm
Pipa Tabung: Bahan dural Od 32 mm dan 38 mm
Ketebalan bahan tabung: 3 mm
Full Srombong
Kokang samping
Magazine/ Magasine Merauder: Tersedia  14 putaran peluru
Kapasitas tabung: maksimal 3000 Psi – safety 2800 Psi
Akurasi 70 meter
Bisa request model popor senapan angin terbaru, silahkan cek berbagai varian model senapan angin terbaru
Dilengkapi dengan sperpate dan peredam
Aksesoris di jual terpisah
Yang perlu di perhatikan oleh, Shobat sniper di manapun berada. Khusus untuk senapan angin jenis ini, tidak ready stock. Untuk itu jika anda ingin memiliki senapan angin jenis ini, tentu nya anda harus pree order atau inden. Karena kami melihat, bahwa yang jual senapan angin PCP lokal kwalitas terbaik masih sangat jarang, jika kami membuatnya  secara massal perputaran barang akan memakan waktu cukup lama. Mungkin karena harga nya yang cukup mahal ya, membuat orang tercengang, sehingga enggan memakai.
Bagi yang berminat silahkan datang langsung ke tempat kami tersedia di toko jual senapan  angin pcp terbaru dan murah atau cukup dengan menghubungi team customer servis kami di atas, yang melayani informasi lengkap tentang Senapan Angin PCP Merauder buatan Lokal