Selamat Datang

SELAMAT DATANG DI PUSAT PENJUALAN SENAPAN ANGIN TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA

Pusat Penjualan Senapan Angin

Selasa, 12 Januari 2016

Senapan Gejluk Pare Shooter Air Rifle

Senapan Gejluk Pare, Harga Senapan gejluk Pare Terbaru, Toko jual senapan angin gejluk pare, pengrajin senapan gejluk Pare -  grosir senapan PCP tidak hanya menyediakan senapan angin PCP saja, namun juga menyediakan senapan angin gejluk Pare Kediri. Kami jual senapan gejluk dual power PCP Pare Kediri.
Senapan Gejluk Pare Terbaru
Senapan Gejluk Pare Terbaru
Senapan Gejluk Pare Shooter Air Rifle merupakan pusatnya sentra kerajinan senapan angin di Pare Kediri dengan produk-produk senapan angin terbaiknya yang sudah di pakai  oleh para sneeper di seluruh penjuru tanah air. Karena dengan adanya internet, semua orang dimanapun berada dapat mengakses informasi tentang produksi senapan pare Kediri ini. Sehingga dengan mudah melakukan transaksi jual beli senapan angin terbaik dan terlaris saat ini. Kami sebagai pengusaha kerajinan senapan angin tentunya terus berusaha membuat produk senapan angin yang terjamin kwalitas nya, dengan menerapkan Quality Control yang ketat.  Hal ini boleh anda buktikan sendiri, silahkan datang ke alamat kami, di Jl. Semeru 31 Pare Kediri dan cobalah sekarang  juga produk senapan terbaik dari kami.
Pengrajin Senapan Gejluk Pare
Pengrajin Senapan Gejluk Pare
Senapan Gejluk Pare Shooter Air Rifle mendapatkan tanggapan baik dari para sniper karena memang senapan ini mempunyai kwalitas yang bagus. Berikut ini Spesifikasi nya:
  • Panjang Laras 60 Cm alur 12
  • Dengan Mengunakan Laras Baja 9mm
  • Popor Kayu Mahoni Yang di Open
  • Berat Senapan ± 3,5 Kg
  • Tekanan Aman 2000 Psi
  • Ukuran Peluru / Mimis 4,5 mm
  • Akurasi Tembakan 80 M
  • Harga 1.900.000
harga senapan gejluk Pare Shooter Air Rifle
harga senapan gejluk Pare Shooter Air Rifle
Sebagai pengrajin senapan angin kami berusaha berinovasi mencipkan produk-produk baru yang berkwalitas.  Anda tertarik untuk memiliki Senapan Gejluk Pare Shooter Air Rifle terbaik ini? Silahkan hubungi CS kami sekarang juga, silah berkonsultasi sekarang juga, sebelum barang spesial ini habis di pasaran. Jika anda mau melengkapi senapan kesayangan anda dengan berbagai aksesoris nya kami juga menyediakannya khusus untuk anda.

Pelayanan yang istimewa dari kami, menjamin produk yang anda beli sudah melalui uji kelayakan pakai dari teknisi PusatSenapanAngin.COM yang ahli dalam pembuatan senapan angin. Silahkan pesan senapan angin berkwalitas hanya dari Sentra Kerajinan Senapan Angin Pare Kediri. Tersedia banyak pilihan senapan angin terbaik dan terlaris saat ini, diantaranya adalah Senapan Gejluk Pare Shooter Air Rifle